The Jungle Book (2016)

Dir: Jon Favreau
Genre: Adventure, Action, Drama

Jon "effing" Favreau...!!! Lepas dari seri iron man, khilaf bikin Cowboy v Aliens, trus sukses bikin laper di Chef yang sederhana dan menohok dan menghujam lewat The Jungle Book dengan adaptasi Rudyard Kipling yang memiliki cerita memikat dan hangat dan spesial efek yang sempurna.
Mowgli, seorang anak manusia yang ditemukan oleh seekor Jaguar, Bagheera, dan diserahkan untuk dipelihara oleh Serigala dengan sebuah alasan survival ternyata menjadi sasaran dendam dari seekor Harimau bernama Sheer Khan.
Dendam Sheer Khan yang membara akibat kekejaman manusia yang melukai sebelah matanya menjadikannya amat membenci dan ingin membunuh Mowgli.
Petualangan Mowgli bersembunyi dari kejaran Sheer Khan membawanya bertemu dengan berbagai karakter hewan yang luar biasa dan membentuk serta melatih Mowgli menjadi lebih kuat dan banyak akal.
Dari sinopsis itu belum terlihat kehangatan cerita. Kekeluargaan, persahabatan, penerimaan diri dan kesetiaan menjadi berbagau hal yang bisa temui di film ini. Padat namun tidak sesak. Semua diramu wajar dan efektif. Dengan efek CGI yang halus, pengisi suara yang berkarakter (terutama Sheer Khan), serta penulisan cerita yang baik menjadikan The Jungle Book sebagai salah satu film keluarga terbaik tahun ini.
Rate: 4,5 out of 5 stars

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flight 7500

MISTERI DILAILA V2 (2019) - THRILLER HOROR DENGAN TATA PRODUKSI APIK

SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS (2016)