SAUSAGE PARTY (2016)

Dir. Conrad Vernon & Greg Tiernan
Voice Cast: Seth Rogen, Kristen Wiig, Michael Cera, Edward Norton
Genre: Animation, Adult Comedy



Buah produksi dari tim brat pack jebolan Apatow ini memang film animasi, tapi jangan salah ya, ini KHUSUS DEWASA. Penuh dengan kata2 kasar dan referensi seksual dengan karakter benda2 yg dijual di supermarket.l (kira2 aja sosis sama bagel bisa dibikin sexual innuendos macem apa hahaha)

Ceritanya kurang lebih berpusat pada sebuah sosis yang memimpikan bisa dipilih oleh pembeli, yang mereka anggap dewa untuk dibawa keluar supermarket, yang diibaratkan adalah surga. Sosis dan berbagai produk di supermarket mengimani itu, tanpa menyadari bahwa dewa yang mereka agungkan itu adalah manusia yang mau menyiksa (baca: mengkonsumsi) mereka. Petualangan sosis, roti hotdog, bagel dan roti kebab menyelamatkan diri dari manusia menjadi arah cerita bergulir.




Kisahnya absurd tapi relevan dan memiliki satir sosial yang mengena banget. Banyak hal yang disindir di sini berkaitan soal ranah reliji, politik, ekonomi, peperangan, dll. Penuh celetukan frase2 khas bahasa inggris yang lucu. Ringan filmnya, non stop action dengan dialog cepat. 



Gue sangat terpuaskan oleh film ini. Cuma di seperempat terakhir film aja filmnya jadi chaos dan ga terkendali, tapi adegan "group**x" di ujungnya itu epic banget hahahaha... filthy and gross of course, yet it entertaining and full of trivia...

My Rate: (4/5)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flight 7500

MISTERI DILAILA V2 (2019) - THRILLER HOROR DENGAN TATA PRODUKSI APIK

SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS (2016)