THE GIRL WITH ALL THE GIFTS (2016)

Dir: Colm McCarthy
Cast: Sennia Nanua, Gemma Arterton, Paddy Considine, Glenn Close
Genre: Thriller



Zombie lagi, zombie lagiii.. Itu kesan pertama saya saat melihat promonya. Eh, ternyata ada gemma arterton yang cantik plus aktris senior Glenn Close yang tumben-tumbenan main genre zombie. Ceritanya cukup beda sama film sejenis, dilihat dari sisi seorang anak yang berpotensi jadi penyembuh virus zombie dan beberapa hal unik untuk menghindar dari zombie juga dihadirkan seperti gel anti zombie, dll.


Alur filmnya agak menipu sedikit di awal, seperti suasana di penjara atau camp militer dengan militer yang kejam terhadap anak-anak sebagai tawanannya.

Seperempat sampai menuju akhir film seru banget.. menegangkan.. tapi sayang ditutup dengan klimaks yang adem ayem.. kurang wow.. kendati adegan akhirnya cukup "ngeselin", in a good way.




Akting Sennia Nanua pemeran Melanie cukup baik, karakternya tidak annoying meski bawel dan nanya terus. Gemma Arterton so so lah, nggak memberi sesuatu yang wow. Glenn Close cukup bisa mem bawa aura antagonisnya, tapi Paddy Considine yang gak disangka bisa juga jadi militer yang tegas dan galak. 


Secara teknis film ini standar saja, bagus di set produksi kota London yang hancur lebur, juga figuran zombienya sangat banyak dan terlihat epik dengan make up karakter zombie yang cukup bagus. Film yang cukup seru tapi seperti kekurangan darah di 1/4 terakhir durasinya.



My Rate:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flight 7500

MISTERI DILAILA V2 (2019) - THRILLER HOROR DENGAN TATA PRODUKSI APIK

SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS (2016)