Master of None

Creator: Aziz Ansari
Genre: Comedy, Romance, Drama
 
Serial 10 eps produksi Netflix ini berpusat pada kehidupan Dev, seorang aktor keturunan india yang berusaha menaklukan industri dunia hiburan melalui berbagai film dan serial tv yang ia perankan.
Bersama teman-temannya Arnold dan Denise, Dev berjuang hidup di New York yang keras lengkap dengan dukungan kedua orang tuanya.  Kehidupan asmara juga dikupas di sini, selain karirnya yg stagnan dan terkadang membuatnya berada di situasi yang lucu.
Aziz Ansari adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Aziz bener-bener lucu di sini tanpa harus memaksakan diri, bahkan terlihat effortless. Patut diakui tulisan skrip film ini sangat baik. Perkembangan karakternya juga meningkat di tiap episodenya. Tema per episode sangat bagus dan kadang terasa personal. Karakter love interest Dev juga cukup manis, dan menjadikan kisah cinta mereka cukup menarik dan bikin penasaran.
Kalo tertarik dengan komedi model Woody Allen (minus bahasa rumit), ditambah gaya komedi Judd Apatow (minus filthy jokes) maka serial ini pantas dinikmati.
Rate: 5 out of 5 stars

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GITA CINTA DARI SMA (2023) – ADAPTASI PROGRESIF DARI ROMAN REMAJA TERHALANG RESTU

JOY RIDE (2023) – PETUALANGAN SERU, KOCAK & LIAR 4 CEWEK ASIA

COBWEB (2023) - HOROR KLASIK ATMOSFERIK BIKIN BERGIDIK